Selasa, 14 Agustus 2012

Apakah Botox Adalah Benar Benar Terapi Yang Efektif


Kebanyakan orang akan mendengar tentang suntikan botox, tapi mungkin berpikir mereka adalah pengobatan kesombongan bukan solusi populer untuk masalah medis, tetapi orang semakin banyak menemukan Botox adalah solusi untuk keringat berlebihan mereka.

Salah satu penggunaan yang baru yang paling menonjol dari Botox adalah dalam mengobati keringat berlebihan, atau hiperhidrosis. Untuk pengobatan ini, area lokal disuntikkan dengan Botox.g. ketiak) di mana bereaksi dengan sistem saraf untuk secara efektif 'mematikan' kelenjar keringat tubuh. Untuk penderita keringat berlebihan, ini terdengar seperti obat ajaib. Tetapi jika Anda mempertimbangkan suntikan Botox sebagai jawaban untuk masalah keringat berlebih anda mungkin ada hanya dua hal yang ingin tahu: Apakah itu bekerja? Dan apakah aman?

Yah, pertama, hasil perawatan Botox untuk hiperhidrosis tampaknya menjadi berita baik. Dalam sebuah studi klinis yang melibatkan 322 pasien dengan keringat ketiak parah, 81% dari pasien yang menerima suntikan botulinum toksin mencapai penurunan lebih besar dari 50% keringat. Juga, setengah dari mereka yang terlibat expererienced bantuan dari keringat berlebihan mereka selama minimal 201 hari - hampir 7 bulan menurut SweatHelp.org.

Adapun masalah keamanan, sesuai dengan Masyarakat Internasional hiperhidrosis (salah satu sumber daya lebih terkemuka berkeringat berlebihan), Botox telah disetujui oleh US Food and Drug Administration pada tahun 2004, sebagai pengobatan untuk hiperhidrosis ketiak. Menyatakan IHS: "BOTOX diproduksi oleh Allergan, Inc, Irvine, California, dan merupakan merek yang paling banyak dipelajari dari toksin botulinum di dunia BOTOX telah tersedia selama lebih dari satu dekade dan telah digunakan untuk mengobati lebih dari 1. juta pasien dengan berbagai kondisi, termasuk gangguan kelenturan dan gerakan. Dengan persetujuan FDA, Amerika Serikat bergabung lebih dari 20 negara lainnya yang telah menyetujui penggunaan BOTOX untuk berkeringat berlebihan. "

Mereka selanjutnya melaporkan suntikan Botox menjadi pengobatan yang efektif dan sukses untuk berkeringat berlebihan, antiperspirant ketika telah sukses sedikit atau tidak ada. Perlakuan itu sendiri dapat menjadi sedikit tidak nyaman meskipun yaitu suntikan, tampaknya menjadi pengobatan dengan janji dan popularitas meningkat. Lebih penting lagi, meskipun, adalah penilaian mereka bahwa itu aman.

Namun, masih ada alasan yang masuk akal untuk perhatian, atau paling tidak hati-hati. Protein dari mana Botox dihasilkan sebenarnya sangat beracun. Namun, mengingat luasnya pengujian dan penggunaannya meningkat di dunia medis, akan terlihat bahwa ini adalah risiko dikelola. Karena ada potensi bahaya jika digunakan secara tidak benar, adalah penting bahwa Anda hanya mencari bimbingan medis terkemuka - jika memungkinkan dokter terlatih khusus dalam pengobatan keringat berlebihan. (The IHS memiliki alat Dokter Finder di situs Web mereka untuk memastikan Anda mendapatkan bentuk pengobatan yang paling aman hanya dokter terkemuka.)

Hal ini juga diperhatikan bahwa pengobatan tidak permanen. Anda mungkin akan membutuhkan perawatan yang berkelanjutan sebagai dampak tidak luntur akhirnya (Pengobatan ini biasanya efektif untuk antara 7 dan 16 bulan.) Jelas, implikasi biaya ini harus dipertimbangkan.

Bagi mereka yang putus asa untuk menemukan bantuan dari keringat berlebihan mereka, Botox karena itu bisa menjadi pilihan yang tepat. Tampaknya menjadi efektif dan mengingat keperluan medis meningkat dan persetujuan pemerintah, dianggap sebagai aman. Tentu saja hanya Anda yang dapat memutuskan apakah yang tepat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar